Cara Membuat Gaya Chicago Stuffed Pizza

[ad_1]

Pizza boneka gaya Chicago adalah pai pizza berdasarkan pai Paskah Italia. Ini lebih kerabat ke casserole daripada rata-rata, kerak pizza tipis. Adonan bisa berupa keripik atau lebih seperti adonan roti dan diisi dengan banyak keju, daging dan sayuran, sebagian dipanggang dan kemudian diberi saus tomat. Itu rupanya dikembangkan di Chicago pada tahun 1970-an oleh Rocco Palese, pendiri Nancy's Pizzeria, meskipun asal-usul yang benar hilang dalam kabut waktu. Banyak pizzeria Chicago mengkhususkan diri dalam boneka pizza termasuk Nancy's, Pizzeria Uno's dan Giordano's.

Pengembangan resep ini dimulai pada tahun 2001, ketika saya meninggalkan daerah Chicago dan pindah ke Western Slope of Colorado. Saya dan keluarga saya tinggal di lembah yang indah yang memiliki segala yang kami butuhkan, kecuali restoran pizza yang baik. Suamiku, Scott, berasal dari bagian utara New York dan sampai dia bertemu denganku, belum pernah mencicipi apa pun yang menyerupai pizza isi. Selama beberapa perjalanan ke Windy City untuk mengunjungi ayahku dan ibu tiri, dia dan aku makan melalui pizza boneka dari Lou Malnati's, Uno, Gino's East, Nancy dan Giordano's. Sebagaimana layaknya orang yang memiliki selera yang baik, Scott secara alami menjadi seketika beralih ke kelezatan pizza gaya Chicago, meskipun anak asuhan yang kekurangan makan hanya barang-barang tipis dan bisa ditekuk yang lolos untuk pizza di New York. Untungnya untuk pernikahan kami, dia setuju denganku bahwa Giordano memiliki pizza isian terbaik.

Setelah kembali ke lembah kami yang indah, pizza menantang kami memulai misi untuk mengembangkan resep untuk pizza yang menirukan pizza boneka Giordano semaksimal mungkin. Saya benar-benar menyukai kerak mereka, kerapuhannya luar biasa dan saya telah mencoba selama bertahun-tahun untuk meniru gaya itu. Setelah sembilan tahun, berkat trial and error yang sangat lezat dan beberapa saran bagus dari Buzz, moderator dari pizzamaking.com, saya menyampaikan kepada Anda apa yang saya yakini sebagai resep pizza isi terbaik di sebelah barat Chicagoland. Catatan lain, jangan terintimidasi oleh panjang atau ruang lingkup resep ini. Ini sangat berharga setiap detik waktu yang Anda habiskan untuk membuatnya. Pilih saja hari bersalju / hujan dan bersenang-senang di dapur.

Chicago Style Stuffed Pizza

Membuat dua pizza boneka besar

Adonan:

6 cangkir tepung serba guna (King Arthur disukai)

1 penumpukan ragi TBSP

1 garam laut TBSP

2 gula TBSP

½ cangkir minyak zaitun

1 ½ gelas air hangat (Anda mungkin membutuhkan lebih banyak)

Bukti ragi dengan satu sendok teh gula tambahan dalam air 100 – 110 derajat Anda yang enak (saya menggunakan air yang disaring, saya bersumpah itu membuat perbedaan). Campur tepung, garam dan gula. Tambahkan campuran ragi. Gunakan tangan Anda untuk mulai membentuk adonan menjadi bola kasar, kemudian tambahkan minyak sedikit waktu sampai bersatu menjadi bola kohesif (masih akan sedikit berkelahi). Tambahkan lebih banyak air jika perlu.

Uleni hanya dua menit, jangan bercanda! Ini adalah kunci kerapuhan kerak pizza gaya Giordano. Semakin banyak Anda menguleni, semakin banyak roti seperti itu. Jadi kenari pendek adalah rahasia sebenarnya!

Biarkan adonan naik — karena waktu pengadonan yang pendek, tidak akan naik terlalu banyak. Saya membiarkannya naik di mana saja dari 2 – 8 jam. Semakin lama semakin baik! Anda juga dapat menaruhnya di lemari es semalaman jika Anda mau, dan menggunakannya di hari berikutnya. Pastikan adonan berada pada suhu kamar sebelum mencoba untuk menggulungnya. Buat saus dan isian Anda sekarang, jadi mereka siap tetapi tidak panas saat kerak Anda siap.

Setelah itu naik, bagilah adonan menjadi 4 bagian yang sama, dan ulangi proses berikut untuk setiap kerak. Gulung masing-masing tipis dengan rolling pin. Jika ingin bangkit kembali, biarkan istirahat 10 menit atau lebih. Kemudian lipat adonan dalam posisi empat, biarkan sedikit dan gulung rata dan tipis lagi (minimal harus berdiameter 12 "). Anda dapat mengulang gulungan ketiga kalinya, saya mendorong Anda untuk mencobanya. Pikirkan pastry! Ini menciptakan kerapuhan yang saya suka di kulit Giordano.

Setelah digulung datar dan tipis untuk terakhir kalinya, segera taruh satu kerak di dalam loyang dalam 12 "(saya menggunakan minyak zaitun). (Saya memiliki beberapa panci pilihan; favorit saya saat ini adalah Le Creuset paella pan dan logam gelap , tugas berat, panci pizza dalam panci Kami juga menggunakan wajan besi tua yang besar. Ukuran adonan harus lebih besar dari panci, jadi gulung, tekan ke bawah, dan potong ujungnya. Sekarang benar untuk mengolah barang-barang pizza Anda, jangan biarkan adonan naik ke dalam panci.

Isi kerak Anda dengan tambalan Anda dengan urutan sebagai berikut:

Keju (parut atau diiris) sekitar 8 – 12 oz untuk bagian bawah

Isian bayam atau Sosis (lihat resep berikut)

Keju lagi (diparut atau diiris) lagi 8 – 12 oz. sini

Sekarang gosokkan kerak lain di atas isian Anda, tutup tepinya dengan baik dan lipat untuk tepi yang cantik. (Lihat gambar.)

Dengan pisau tajam, potong beberapa ventilasi udara di bagian atas kreasi Anda.

Dimasukkan ke dalam oven panas. Saya merekomendasikan 450 derajat, tetapi bereksperimenlah dengan suhu dari 425 – 500, tergantung pada panci Anda.

Periksa setelah 10 – 15 menit. Ketika sudah mulai agak coklat, keluarkan pizza Anda dan taruh saus tomat di atasnya. Saya lebih suka lapisan tipis saus. (Resep saus favorit saya berikut, tetapi Anda dapat menggunakan saus tomat yang bagus.) Kemudian taruh pizza Anda dengan keju Parmesan parut dan masukkan kembali ke dalam oven selama 10 – 20 menit lagi. Perhatikan bagian bawah kerak, terutama dalam panci gelap. Itu akan terbakar dengan cepat. Ketika saus / combo Parmesan berbuih dan bagian bawahnya tidak terbakar, pizza Anda sudah siap. Tarik keluar dari oven dan diamkan selama beberapa menit (sekarang adalah waktu untuk mengambil foto kreasi Anda). Nikmati.

Resep Saus Tomat:

2 kaleng besar seluruh tomat Italia Plum, dikeringkan dengan baik (saya suka Muir Glen)

4-5 siung bawang putih, dicincang

1 sendok teh lada hitam bubuk segar (Saya juga ingin menambahkan 1 sdt serpihan cabai merah yang dihancurkan)

2 – 3 sdt. oregano

1 sendok teh garam

1 sdm gula

2 daun salam

1 cangkir bawang cincang

Minyak zaitun

Panaskan wajan besar di atas api sedang hingga lembut dan hangat. Lapisi bagian bawah wajan panas dengan genangan kecil minyak zaitun. Tambahkan bawang dan tumis sampai tembus pandang, tambahkan bawang putih sekitar separuh dari proses memasak agar tidak gosong. Tambahkan tomat yang dikeringkan. Menggerakkan. Tambahkan garam, gula, lada, daun salam, serpih cabai dan oregano. Masak selama sekitar lima hingga sepuluh menit dengan api sedang. Saya memecah tomat sedikit dengan kentang hidung belang atau blender imersi (jangan lupa untuk mengambil daun salam). Sausnya harus tetap agak chunky. Rasakan dan tambahkan garam, lada, oregano, atau lebih banyak gula seperlunya. Biarkan saus sampai Anda siap.

Pengisi Bayam:

2 pon bayam segar (atau 3 paket bayam beku, dicairkan dan dikeringkan)

1 daun bawang, dicincang

4 siung bawang putih, dicincang

sedikit minyak zaitun

garam dan lada secukupnya

½ sdt cabai merah cabai

sedikit pala (baru digiling, sekitar ¼ sendok teh atau lebih)

Banyak daun basil segar (sekitar ½ cangkir) (jika Anda mencubit, gunakan sekitar 1 sdt daun kemangi kering dan tambahkan ke dalam campuran bayam Anda)

1 – 1 ½ pon mozzarella (parut atau diiris tipis) – Saya menggunakan 1 ½ pound secara merata dibagi antara bagian atas dan bagian bawah isian Anda, seperti sandwich keju.

keju Parmesan segar untuk bagian atas pizza

Tumis bawang merah dan bawang putih dalam minyak zaitun dengan serpihan cabai hingga matang, tambahkan bayam segar (atau beku), tutup dan masak dengan api kecil sampai layu. Idenya di sini adalah pengisiannya sangat kering. Jika tidak, buang air sebaik mungkin. Tambahkan garam, lada dan pala secukupnya. Selanjutnya, robek banyak daun kemangi menjadi potongan-potongan kecil dan tambahkan untuk mengisi setelah itu dari panas. Saya pernah mendengar bahwa memotong basil dengan pisau mengubah rasanya, jadi saya tidak mengambil risiko, saya merobeknya dengan tangan. Anda juga dapat mencoba meletakkan daun basil di atas pengisian bayam Anda sebelum Anda memakai lapisan akhir keju. Begitulah cara Edwardo di Howard St. digunakan untuk melakukannya. Taruh isian Anda untuk mendinginkan sebelum mengisi kerak Anda.

Sosis dan Mengisi Lada:

2 pon sosis Italia (panasnya enak!)

2 cabai merah, hijau atau kuning, diiris tipis

2 bawang kuning besar, diiris tipis

4 siung bawang putih, dicincang

Minyak zaitun

Garam & lada secukupnya

1 – 1 ½ pon keju mozzarella, parut atau diiris tipis – Saya menggunakan 1 ½ pound secara merata dibagi antara bagian atas dan bagian bawah isian Anda, seperti sandwich keju.

Keju parmesan segar untuk pizza bagian atas

Sosis Italia cokelat dengan sedikit minyak zaitun, jika diperlukan, dengan api sedang. Tambahkan bawang, cabai dan bawang putih. Masak dengan api sedang sampai semua bahannya empuk. Keringkan kelebihan lemak. Musim secukupnya (berapa banyak bumbu yang Anda butuhkan tergantung pada bagaimana sosis Anda dibumbui), jangan takut untuk menambahkan garam, lada, oregano, kemangi atau cabai. Dinginkan mengisi sebelum isian kerak pizza Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *