Daftar Panjang Herbal dan Rempah-rempah Kuliner

Makanan apa pun akan lebih pedas jika juru masak bisa membumbuinya dengan benar. Seni memasak akan lebih menyenangkan jika koki telah menguasai dasar-dasar menggunakan bumbu dan rempah-rempah. Makanan akan terasa lebih enak, harum dan lebih mengesankan jika rempah-rempah dan rempah-rempah yang tepat ditambahkan dalam jumlah yang tepat.

Berikut ini daftar bumbu dan rempah-rempah kuliner yang terbukti bermanfaat di dapur.

Herbal: Kebanyakan herbal ditemukan baik dalam bentuk kering atau dalam bentuk segar dan digunakan dalam kedua bentuk tersebut. Herbal dianggap sebagai daun dan bagian tanaman yang lebih hijau seperti biji, kulit kayu dan akar.

Rempah-rempah: Seseorang dapat menemukan rempah-rempah dalam bentuk kering. Mereka ditemukan di lada jagung, pala, strip, biji, kulit kayu manis dan akar.

Basil: Ini tersedia dalam bentuk segar dan kering. Ada beberapa varietas basil meskipun basil yang manis adalah yang paling umum. Kemangi manis sedikit manis di alam dan memiliki rasa yang kuat.

Daun salam: Daun salam ditemukan dalam bentuk segar, tetapi bentuk yang paling umum adalah yang kering. Daun salam yang segar memiliki rasa ringan yang lebih mirip dengan oregano dan lebih tajam.

Kapulaga: Ini memiliki rasa manis dan pedas dan sangat harum. Ini dianggap paling menonjol dalam daftar bumbu dan rempah-rempah kuliner.

Cabai rawit, cabe, cabai merah dan bubuk cabe: Semua bumbu ini dapat digunakan dalam masakan. Cabai rawit dan lada kering biasanya digunakan untuk memasak. Cayenne panas dan memiliki oranye kemerahan cerah.

Ketumbar dan ketumbar: Daun ketumbar dan biji ketumbar adalah rempah-rempah paling populer yang digunakan dalam memasak.

Kayu manis: Ini tersedia dalam bentuk gulungan dan kulit kayu atau ditemukan di arde. Kayu manis lebih manis dan lebih pedas dan sangat harum.

Cengkeh: cengkeh tersedia dalam bentuk kering atau ditanahkan. Rasa cengkeh dapat digambarkan sebagai sesuatu yang ada di antara allspice dan kayu manis. Cengkeh membumi sering digunakan dalam kari dan selama pemanggangan.

Cumin: Ini tersedia baik sebagai grounded atau dengan seluruh biji. Jinten memiliki aroma dan rasa yang sangat baik yang tidak dapat digantikan oleh hal lain. Mereka benar-benar tajam.

Bubuk kari: Di ‚Äč‚Äčantara yang ada di daftar bumbu dan rempah-rempah kuliner, ini harus ditambahkan dalam resep tergantung pada hidangan. Anda bisa membelinya siap pakai atau bisa menyiapkannya sendiri.

Jahe: Ini tersedia dalam bentuk root dan juga dalam bentuk ground. Satu dapat mendapatkannya parut atau cincang dalam stoples kecil. Satu akan dapat menyiapkan acar darinya dan membuatnya kering.

Mint: Mint segar, kuat dan manis. Ini tersedia dalam beberapa rasa seperti dalam rasa lemon.

Pala: Ini tersedia baik secara keseluruhan atau dalam bentuk ground. Pala lebih kuat dan manis.

Oregano: Dalam daftar bumbu dan rempah-rempah kuliner, ini adalah salah satu yang paling efektif dan tersedia dalam bentuk keringnya. Ini pedas, harum dan polos juga.

Paprika: Ini lebih manis, panas dan berasap dan memiliki warna merah cerah.

Peterseli: Ini adalah salah satu ramuan yang paling umum digunakan dalam daftar herbal dan rempah-rempah kuliner dan memiliki rasa segar dan kehijauan. Ini digunakan secara luas.

Thyme: Ini tersedia dalam bentuk kering. Ini memiliki rasa yang sangat mirip dengan rosemary dan kuat dan membumi.

Ini hanyalah daftar pengantar herbal dan rempah-rempah kuliner yang biasa digunakan. Masih banyak lagi, jadi teruslah menjelajahi dunia rempah-rempah dan rempah-rempah yang luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *