Manfaat Terapeutik Lilin Beraroma

[ad_1]

Pada tahun 1937 seorang ahli kimia Perancis menemukan bahwa minyak esensial lavender dapat menyembuhkan luka bakar. Orang Mesir telah mengetahui manfaat dari aroma herbal dan esens berabad-abad sebelumnya, dan telah membakar rempah-rempah dan rempah-rempah di alun-alun besar yang dibangun khusus di kota-kota mereka untuk memurnikan udara. Hari ini, kami membuat lilin wangi untuk membersihkan udara. Penggunaan lilin aromaterapi dengan minyak esensial di spa dan pusat penyembuhan holistik menjadi semakin umum di Eropa dan Amerika Utara. Lilin aromaterapi telah dikenal untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah bahwa lilin beraroma ini tidak hanya menenangkan tetapi juga meremajakan.

Aromaterapi telah ditemukan untuk mengobati sejumlah kondisi kesehatan mental dan fisik, serta membawa efek lingkungan yang positif. Lilin adalah cara termurah dan termudah untuk menggabungkan aromaterapi ke dalam gaya hidup Anda dan mengalami banyak manfaat kesehatan.

Bagaimana Sebenarnya Aromaterapi Bekerja

Hampir setiap organ tubuh dapat dipengaruhi secara positif oleh minyak esensial. Apakah itu minyak lavender atau melati, marjoram atau clary sage, setiap minyak esensial memiliki efek khusus tersendiri pada tubuh. Beberapa anti-bakteri, yang lain diuretik atau menstimulasi kelenjar adrenal, atau antiviral. Ketika minyak dari lilin beraroma dihirup, itu merangsang bagian otak yang berhubungan dengan ingatan dan emosi, yang disebut sistem limbik. Bagian otak ini terhubung langsung dengan kelenjar pituitari, hipotalamus, dan bagian lain dari tubuh yang mengatur detak jantung, pernapasan, stres, ingatan dan proses fisiologis lainnya. Ini berarti bahwa minyak esensial dapat memiliki efek penyeimbangan langsung pada emosi dan proses tubuh.

Cara Membuat Lilin Beraroma untuk Kondisi Tertentu

Anda dapat membuat lilin wangi untuk mengobati masalah kesehatan mental dan fisik tertentu. Clary sage, mawar, melati dan jeruk bali diresapi ke dalam lilin, misalnya, membantu menenangkan depresi.

Basil, juniper, sage dan kerenyam minyak dapat membantu dalam menenangkan kecemasan.

Serai, pala, peppermint dan serai minyak telah dikenal baik untuk dibuang.

Kemangi juga baik untuk ketegangan saraf, seperti juga vetiver, cedarwood dan palmarosa.

Untuk penderita insomnia, melati, lavender, thyme dan Marjoram minyak dapat rileks, dan dapat digunakan untuk menenangkan penderitanya untuk tidur.

Lavender baik untuk membawa kejelasan mental.

daun mint menyegarkan, Rosemary menghilangkan stres dan jeruk dan melati membantu meredakan sakit kepala. Jahe minyak dapat membantu dengan mual dan eucalyptus minyak baik untuk mengobati masalah sinus dan masalah pernapasan yang datang dengan pilek, batuk dan flu. Mencampur banyak minyak dan aroma ini bersama-sama dapat meningkatkan manfaat dari lilin juga.

Manfaat Holistik dan Lingkungan

Minyak atsiri yang digunakan dalam lilin aromaterapi berasal dari tumbuhan dan tidak beracun. Lilin aromaterapi menciptakan suasana yang nyaman tanpa risiko mencemari lingkungan. Lilin juga dapat membantu dalam meningkatkan suasana rumah atau kantor, menggunakan lilin wangi meningkatkan kesejahteraan orang-orang di ruangan. Lilin yang mengandung minyak peppermint, spearmint, basil dan eucalyptus misalnya dapat memiliki efek meremajakan Anda ketika Anda merasa lesu menjelang akhir hari yang sibuk.

Lilin kedelai alami tidak memancarkan jelaga dan karsinogen hitam ketika dibakar, dan mereka juga bisa terurai oleh bakteri. Namun, penting untuk memastikan ketika menggunakan lilin beraroma bahwa minyak esensial yang digunakan dalam lilin murni dan bukan hanya minyak wangi, yang tidak terapeutik seperti minyak esensial yang sebenarnya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *