Tradisi Natal – Nutmeg Jim

'Cepat … Pergi Lebih Cepat !!!'

Ini adalah frasa umum dari mulut saya setiap pagi Thanksgiving sebagai seorang gadis muda, mendorong punggung kakak perempuan saya untuk berlari menaiki tangga. Aku tidak sabar menunggu apa yang ada di sepatuku di pintu depan. Lelah dengan kegirangan, aku biasanya akan menemukan sesuatu yang aku tahu hanya Nutmeg Jim yang kuketahui … kukuku dengan warna favoritku, lip gloss pertamaku, atau kotak kecil seni. Sepanjang musim liburan aku ingat mendapatkan catatan di tempat tidurku … 'Kau melakukan pekerjaan hebat membantu ibumu dengan hidangan hari ini. Saya melihat senyum Anda saat Anda membantu. Love, Nutmeg Jim '… atau' Hati-hati, pertarungan yang kamu pilih dengan kakakmu tidak perlu. Ingat saya menonton sampai Natal. Cinta, Nutmeg Jim '.

Setiap catatan pujian atau peringatan saya anggap serius. Saya tahu saya harus menjadi baik karena Nutmeg Jim sedang menonton. Kemudian pagi Natal pada jam empat pagi saya akan menyelinap ke stoking saya untuk melihat harta apa yang ditinggalkan teman elf saya. Sepanjang hari Natal ada rasa gembira, tetapi kesedihan mengetahui Nutmeg Jim akan meninggalkanku selama satu tahun lagi.

Tradisi Natal menciptakan kenangan yang bertahan selamanya dengan anak-anak kita. Ini ditunjukkan karena kenangan yang saya miliki dengan Nutmeg Jim sebagai seorang anak. Namun, salah satu hal paling cerdas yang ibu saya lakukan adalah memberikan tradisi Natal yang juga membantu DIA selama musim liburan. Tidak ada yang memotivasi saya untuk menjadi 'baik' lebih dari mendapatkan teguran dari Nutmeg Jim. Ini adalah penyelamat hidup untuk ibu dan ayah saya, terutama selama masa yang penuh tekanan sepanjang tahun.

Biarkan saya menjelaskan dengan tepat bagaimana dia bekerja dan bagaimana Anda juga bisa mendapat manfaat dari memiliki 'Nutmeg Jim' di rumah Anda selama musim liburan.

1. Nutmeg Jim adalah 'elf' yang dikirim dari 'Santa' ke rumah kami untuk memastikan kami benar-benar siap untuk Natal. Dia 'ditugaskan' kepada kami sepanjang tahun, tetapi dia benar-benar datang dan 'tinggal' bersama kami dari Thanksgiving hingga Natal.

2. Setiap Malam Thanksgiving tepat sebelum tidur kita semua akan menaruh sepatu Minggu kita di depan pintu. Kemudian pada pagi hari Thanksgiving kita semua akan menerima sebuah hadiah kecil dan sebuah catatan dari 'Nutmeg Jim' yang menunjukkan bahwa dia telah memasuki rumah kita.

3. Dari Thanksgiving hingga Natal semua anak-anak akan menerima catatan mingguan di tempat tidur kami (kadang lebih sering) memberi tahu kami apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang perlu kami perbaiki agar siap untuk Natal. Kadang-kadang kita akan mendapatkan hadiah sebagai keluarga (seperti film atau permainan $ 5) dari Nutmeg Jim di atas meja ketika kita keluar di pagi hari. Sering kali hadiah ini datang ketika kami benar-benar 'baik'. Suatu kali 'Nutmeg Jim' meninggalkan sebongkah batu bara di atas meja karena 'nakal' karena semua anak-anak itu sangat buruk kepada ibu kami sehari sebelumnya.

4. Setiap pagi Natal semuanya ditemukan di stoking kami dari peri kami. Dia meninggalkan kami catatan yang memberitahu kami betapa dia menikmati perusahaan kami dan tidak sabar untuk datang tahun depan.

5. Ada seorang 'peri' yang duduk di rak di ruang tamu yang melambangkan 'Nutmeg Jim'. Tentu saja, dia tidak bisa dilihat, tetapi peri itu ada di sana pada hari Thanksgiving dan pergi setiap Natal ketika dia pergi bersama Santa.

Beberapa orang yang kami kenal telah mengadopsi tradisi ini dan telah menjadi penyelamat hidup bagi mereka! Ada berbagai nama yang bisa Anda pilih dan menjadi kreatif dengannya! Berikut beberapa ide:

Cinnamon Joe

Vanilla Jen

Jenny pedas

Allspice Jack

Anda mendapatkan gambarnya. Jadilah kreatif dan bersenang-senanglah dengan ini! Ingat, menciptakan tradisi Natal akan meninggalkan warisan bagi anak-anak Anda untuk mengingat Anda. Tradisi seperti 'Nutmeg Jim' akan membantu musim liburan Anda menjadi lebih lancar dan lebih bahagia. Saya berjanji!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *